Selasa, 30 Juni 2009

29/04/2009

Hari ini aku rasakan suatu kehampaan yang amat sangat. Sesuatu yang sering ku rasakan tiap pagi, tapi aku tak pernah tahu kenapa bis terjadi padaku setiap hari.
Entah sejak kapan, yang jelas aku merasa hari-hariku selalu saja sama dan sangat membosankan. Yang jelas semua ini selalu berawal dari perasaan hatiku yang tak pernah tau bagaimana caranya bersyukur mengenai apa yang telah aku dapatkan hari ini dan sebelumnya.
Yang aku tahu hanyalah bagaimana caranya berfikir menjadi seseorang yang dapat sukses di masa yang akan dating dan berkhayal layaknya seorang putri.
Aku hanyalah saah satu dari sekian banyak orang yang sangat sulit menjadikan apa yang terjadi selama ini adalah sebuah pelajaran berharga, dan aku hanyalah salah satu dari ribuan orang yang hanya bisa mengeluh saat aku merasa benar-benar putus asa.
Tapi aku selalu mencoba untuk kembali tengadah dan tidak terpuruk oleh kelemahanku sendiri,aku selalu mencoba untuk kembali berdiri dan berjalan mencoba apa yang harus kembali aku jalani. Yang aku tahu,aku hanya perlu berusaha dan berdoa. Meskipun kadang itu semua tak banyak yang berhasil, namun aku tahu kalau itu semua tak pernah ada yang sia-sia. Mungkin Tuhan akan memberikan aku yang lebih baik dari apa yang aku inginkan sebelumnya. Aku tahu Tuhan tak akan pernah terlambat untuk memberikan pertolongannya kepadaku. Meskipun aku menjadi terpuruk sekalipun, dan aku merasa Tuhan tak menyayangi aku, aku tahu kalau Tuhan selalu ada di saat apapun.
Aku mungkin manusia yang durhaka karena sering menganggap Tuhan terlalu baik dan selalu mau memaafkan apapun kesalahan yang telah aku buat,mungkin benar. Tapi aku salah telah memanfaatkan kebaikan Tuhan yang sungguh sangat bernilai itu.
Aku menyia-nyiakan apa yang telah Tuhan berikan padaku, sementara aku sibuk kembali untuk berbuat dosa lagi. Oh,aku tahu aku sungguh berdosa. Tapi aku juga manusia biasa yang tak bisa sempurna seperti layaknya Tuhan itu sendiri. Dan aku yakin Tuhan tahu itu.

Tidak ada komentar: