Minggu, 13 April 2008

Tentang Diary Lida

Banyak hal yang terjadi di hidup ini, dan semua itu tentu berkesan. Yeah, meskipun tak semua menyenangkan. Tapi hal-hal yang pernah melukai maupun membahagiakan hati kita tersebut akan menjadi sebuah ukiran-ukiran menarik yang menghiasi batin kita.
Ada kalanya juga,kita tak mampu mengucapkan apa yang ada di pikiran maupun hati kita. sebab itulah, ada baiknya kita mempunyai catatan kecil yang sering kita sebut "Diary". Ia akan menjadi tempat curahan hati kita, bagaimanapun keadaan yang kita alami. Saat kita sedang senang, marah, sedih, apapun yang kita alami. Asalkan kita punya pena untuk menuluskannya.
Tapi sekarang, ada baiknya juga menulis diary seperti ini. Yah, itung-itung hemat kertas. Kalau banyak memaki kertas, bisa-bisa pohon yang ada di bumi ini habis untuk membuat kertas.
It's My Diary!
Apapun yang kita rasa, tuangkan saja! Apapun itu... Diary adalah tempat terbaik untuk menuangkan isi hati. Karena diary itu tak akan pernah membocorkan rahasia hati kita..., tak akan pernah mencela apa yang kita pikirkan..., tak akan pernah menyalahkan apa yang kita rasakan...

Tidak ada komentar: